SPESIFIKASI APPLE IPAD MINI SERTA HARGA TERBARU

Spesifikasi Apple Ipad Mini Serta Harga Terbaru
Spesifikasi Apple Ipad Mini Serta Harga Terbaru
Apple Ipad Mini
Ipad Mini memang merupakan sebuah produk terbaru yang dirilis oleh salah satu vendor telomunikasi terbaik di dunia, Apple. Dan hebatnya lagi, produk ini mampu menggebrak pasar komputer tablet yang ada saat ini.
Dari segi desain, tablet ini memang memiliki dimensi ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan para saudaranya. Dimana dimensi ukurannya ialah 200 x 135 x 7 mm dengan bobot hanya sebesar 310 gram saja. Ipad Mini hadir dengan balutan layang yang berukuran 7.9 inci dengan kemampuan resolusinya mencapai 1024 x 768 piksel yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS.
Sementara itu, dari segi dapur pacunya Ipad Mini memiliki prosesor serta RAM yang sama seperti apa yang dimiliki oleh saudaranya, iPad 2, yakni dengan prosesor dual-core Apple A5 berkecepatan 1 GHz serta RAM 1 GB sebagai dukungannya yang sudah dipadukan dengan grafis yang bisa diandalkan yakni PowerVR tipe SGX543MP2.
Tak hany itu saja, Ipad Mini sudah didukung dengan sebuah kamera yang memiliki kemampuan sebesar 5 MP yang mampu merekam video dengan kapasita HD 720p sekalipun. Dan untuk menyimpan data atau gambar, Apple sudah membekali tablet terbarunya ini dengan tiga varian berbeda, yakni 16 GB, 32 GB, serta 64 GB dengan RAM secara keselurahan sebesar 512 MB. Tablet ini juga hadir dengan varian yang berbeda dari segi konektivitasnya, yakni Ipad Mini Wi-Fi plus Cellular serta Ipad Mini Wi-Fi. Tablet ini menawarkan 3 konektivitas yang berbeda-beda yakni 2G, 3G, serta 4G.
Sedangkan untuk fitur=fotur yang lainnya telah hadir beragam jenis fitur mulai dari Sensors Accelerometer, compass, gyro, Email, Browser HTML, Radio, GPS, Maps, Facebook serta Twitter, Audio, Video Player, dll.
Dari segi harga Ipad Mini dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, dan berikut daftar harganya.
-          Ipad Mini with Wi-Fi (16GB) Rp 3,5 juta
-          Ipad Mini with Wi-Fi (32GB) Rp 4,5 juta
-          Ipad Mini with Wi-Fi (64GB) Rp 5,5 juta
-          Ipad Mini with Wi-Fi plus Cellular (16GB) Rp 4,5 juta
-          Ipad Mini with Wi-Fi plus Cellular (32GB) Rp 5,5 juta

-          Ipad Mini with Wi-Fi plus Cellular (64GB) Rp 6,5 juta
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.