SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S4 ZOOM SM-C101 SERTA HARGA TERBARUNYA

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C101 Serta Harga Terbarunya
Samsung Galaxy S4 Zoom
Samsung Galaxy S4 Zoom
Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C101 menjadi salah satu produk terbaru dari Samsung. Dimana kehadiran produk ini sekaligus menjadi kompetitor dari salah satu produk besutan Nokia, yakni Nokia Lumia 1020 yang hadir sebagai flagshio smartphone di kelas wahid yang menawarkan kelebihan dari segi kameranya. Meski produk terbaru Samsung ini memiliki kemampuan resolusi di bawah kemampuan yang di miliki oleh Nokia Lumia 1020, namun hasil fotonya tak perlu diragukan lagi.
Yah, Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C101 hadir dengan kamera berkapasitas 16 MP dengan kemampuan lensa kamera bisa 10x optical zoom, xenon flash, optical image stabilization, serta desainnya yang tampil lebih garang.
Dalam jajaran kelas teratas untuk kategori Smartphone, ponsel ini memang bisa dikatakan sebagai salah satu Smartphone yang memiliki tampilan kamera di bagian belakangnya yang hampir mirip sebuah kamera digital. Dan yang pasti kemampuan kamera Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C101 lebih unggul ketimbang para kompetitor dikelasnya.
Sementara itu, guna menunjang performanya, Smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem dapur pacu proseseor Cortex A9 Dual-Core dengan kemampuan 1.5 GHz dengan didukung chipset Pega Dual +XMM6262. Prosesor seperti ini tentu bisa dikatakan lebih baik jika dibandingkan dengan produk lain dikelasnya seperti Aplle iPhone 5S yang hanya memiliki porsesor berkemampuan 1.3 GHz saja. Tak hanya itu saja, untuk menciptakan kinerja yang baik sudah hadir RAM 1.5 GB dengan GPU Mali 400. Dan untuk media penyimpanannya sendiri telah hadir memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan memori eksternal sebesar 64 GB.
Berbicara masalah sistem operasinya, Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C101 ini sudah menjalankan OS Android v4.2.2 Jelly Bean, yang nantinya bisa kita upgrade lagi. Sedangkan dari segi desainnya, Smartphone di desain dengan mengusung tema dibalut dengan layar sentuh 4.3 inci dengan kemampuan resolusi mencapai 540 x 960 oiksel dengan tipe layar Super Amoled yang memiliki tingkat ketajaman mencapi 256 piksel/inci. Dan mengenai harganya sendiri Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.