SPESIFIKASI SONY XPERIA Z2A SERTA HARGA TERBARU

Sony Xperia Z2a
Sony Xperia Z2a 
Spesifikasi Sony Xperia Z2a Serta Harga Terbaru
Beberapa saat yang lalu, Sony kembali mengeluarkan produk terbaru mereka dari kelas Smartphone. Dan kali ini konsep yang diusung bisa dibilang cukup menarik. Pasalnya produk terbarunya ini yang bertajuk ‘Sony Xperia Z2a’ hadir dengan desain yang lebih mungil dari produk sebelumnya yakni Xperia Z2. Meski bentuknya lebih mungil, namun fitur serta spesifikasi yang ada di dalamnya tidak jauh berbeda. Dan berikut kami sajikan spesifikasi lengkapnya.
Spesifikasi Sony Xperia Z2a

Sony Xperia Z2a di desain dengan dimensi ukuran sebesar 137 x 72 x 11 mm dengan balutan layar sentuh di bagian depannya berukuran 5 inci. Bisa dikatakan lebih kecil 0,2 inci saja dari Xperia Z2. Ketangguhan dari layarnya terasa dengan kemampuannya yang mencapai 1080 x 1920 piksel dengan Triluminos display serta X-Reality Engine. Bisa dipastikan gambar yang dihasilkan akan sangat baik. Tak hanya itu saja, salah satu kelebih dari Smartphone yang satu ini ialah desainnya yang anti air serta anti debu. Ini sangat cocok bagi mereka yang sering membawa ponsel mereka ke luar rumah.


Sony Xperia Z2a
Sony Xperia Z2a 
Dari segi hardwarenya, Smartphone ini sudah diperkaya dengan chipset Snapdragon tipe 801 dengan prosesor quad-core berkecepatan 2.3 GHz yang masih di dukung oleh sistem pengolahan grafis Adreno tipe 330. Dan untuk menyokong kinerjanya, Sony Xperia Z2a telah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dengan memori penyimpanan internalnya mencapai 16 GB. Dimana nantinya kita masih bisa menambahkannya lagi dengan memori eksternal hingga 128 GB. Jadi kita tidak perlu takut untuk menyimpan file dalam kapasitas yang sangat besar sekalipun.

Dan untuk sistem operasinya sendiri, Sony Xperia Z2a mengandalkan sistem operasi Android terbaru yakni OS Android KitKat. Fitur lain yang di tawarkan diantaranya hadirnya dual kamera. Dimana untuk kamera utama bisa dipastikan akan membuat kita semakin terpesona akan kemampuannya. Yah, kamera utamanya memiliki kemampuan sebesar 20.7 MP dengan LED serta Sensor Size HDR. Dan hebatnya lagi, kamera ini mampu merekam video dengan kapasitas 2160p. Fantastis bukan!

Harga Sony Xperia Z2a


Spesifikasi Sony Xperia Z2a Serta Harga Terbaru
Sony Xperia Z2a
Untuk harganya, hingga detik ini kami masih belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Sony terkait produk terbarunya ini. Untuk itu kita tunggu saja info terbaru mengenai harga dari Sony Xperia Z2a.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.