SPESIFIKASI LENOVO VIBE X S960 SERTA HARGA TERBARU

Spesifikasi Lenovo Vibe X S960 Serta Harga Terbaru
Spesifikasi Lenovo Vibe X S960 Serta Harga Terbaru
Lenovo Vibe X S960
Lenovo kembali memperkenalkan produk terbarunya dari segmen Smartphone Android yang di beri nama Lenovo Vibe X S960. Dan kali ini, Lenovo membekali produk terbarunya ini dengan kemampuan yang sangat memumpuni. Dan berikut spesifikasi serta harga terbarunya.
Spesifikasi Lenovo Vibe X S960
Lenovo Vibe X S960 hadir dengan desain layar sentuh dengan ukuran 5 inci. Kemampuan resolusi layarnya mencapai 1080 x 1920 piksel Full HD dengan dilapisi Corning Gorilla Glass v3. Dengan begitu sangat aman terhadap segala jenis benturan. Ponsel pintar ini di desain dengan dimensi ukuran 144 x 74 x 6.9 mm dengan berat total 121 gram.
Sementara itu, system operasi yang di usung oleh Lenovo Vibe X S960 adalah system operas OS Android Jelly Bean di v4.2. Sedangkan untuk dapur pacunya, Smartphone Android yang satu ini dibekali dengan prosesor quad-core berkecapatan 1.5 GHz dengan RAM sebesar 2 GB sebagai penokong dari kinerjanya. Dan untuk mendia penyimpanan datanya, telah hadir memori internal sebesar 16 GB. Dengan begitu para penggunanya bisa melakukan penyimpanan data dengan jumlah yang besar.
Dari segi fitur kameranya, Lenovo Vibe X S960 dilengkapi dengan kamera yang sangat diunggulkan. Yah, dua buah kamera ikut menghiasi ponsel pintar terbaru Lenovo ini. Untuk kamera pertama ada di bagian belakang yang memiliki kemampuan sensornya mencapai 13 MP. Sedangkan untuk kamera kedua berada di bagian depan dengan kemampuan sebesar 5 MP.
Harga Lenovo Vibe X S960

Lenovo Vibe X S960
Lenovo Vibe X S960

Lenovo Vibe X S960 sukses menjadi salah satu perangkat Smartphone besutan Lenovo dengan spesifikasi di kelas atas. Pihak Lenovo sendiri mengklaim jika produk terbarunya ini siap untuk bersaing dengan para competitor lain di kelasnya seperti misalnya Galaxy Note 3 Neo besutan Samsung. Dan mengenai harganya sendiri Lenovo membanderol produk terbarunya ini dengan harga berkisar Rp 4,5 jutaan. Harga ini tentunya bukan harga yang murah. Mengingat saat ini mulai banyak berdatangan Smartphone-Smartphone Android dengan spesifikasi yang cukup memumpuni yang dijual dengan harga di bawah itu. Tentu ini bukan hal yang mudah bagi Lenovo untuk bisa memasarkan produk terbarunya ini secara pesat.
Info gadget terkini.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.