SAMSUNG GALAXY CORE LTE, AKAN SEGERA MELUNCUR DI PASAR GADGET

Samsung Galaxy Core LTE, Akan Segera Meluncur di pasar gadget. Kata kata yang SEGERA memang penuh tanda Tanya dan serta penantian. Perusahaan yang telah berasal dari negara korea selatan tersebut akan dapat meluncurkan Koleksi Galaxy miliknya tak lama lagi.
Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Samsung Galaxy menjadi yang pertama di dalam pasaran Gadget, dan belum lama ini Samsung sendiri telah mengeluarkan Galaxy Tab dan serta Galaxy Core miliknya. Sambutan yang cukup hangat yang telah didapat dari beberapa Ponsel terbarunya.
Samsung Galaxy Core LTE
Samsung Galaxy Core LTE
Untuk Samsung Galaxy Core LTE ini yang di mana rencananya akan menjalankan sebuah prosesor Quad-Core yang telah mampu untuk bekerja pada kecepatan 1.2GHz, merupakan sesuatu yang dapat memuaskan dan akan dirasakan oleh calon pengguna Gadget Samsung tersebut. Untuk Kapasitas RAM, ponsel ini akan dapat menawarkan RAM yang telah memiliki kemampuan hingga sampai 1GB, untuk menjalankan aplikasi  OS Android Jelly Bean 4.3.


Mengenai akan ukuran Layar,  ponsel ini termasuk Smartphone yang telah memiliki layar 4,5 inchi dengan sebuah resolusi 480×800 piksel, akan tetapi sayangnya belum  ada bocoran mengenai teknologi yang telah dipakai oleh layar ponsel ini.
Untuk kameranya, ponsel ini akan dapat mempunyai sebuah kamera hingga sampai 8MP yang telah diikuti dengan adanya lampu LED flash. Selain itu, ponsel tersebut akan menawarkan akan kekuatan pada baterainya hingga telah memiliki kekuatan sebesar 2.000 mAH.
Pada Negara asalnya ponsel tersebut akan diberi banderol harga sekitar $200 atau setara dengan uang di indonesia Rp. 2,5 jutaan untuk per unitnya. Dan menurut kabar yang telah kami terima, ponsel ini akan singgah juga di Negara China beberapa waktu yang akan datang.
Tetapi tidak menutup akan kemungkinan handphone ini tidak meluncur ke Negara kita. Kita tunggu saja hingga tanggal mainnya. 
Salam, etalase gadget.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.