GEEKSPHONE DIBANDEROL DENGAN HARGA 3,5 JUTAAN

GeeksPhone dibanderol Dengan Harga 3,5 jutaan. Sebuah kisaran harga yang sangat murah untuk sebuah smartphone yang setara dengan beberapa jagoan dari Samsung maupun juga Apple. Smartphone besutan vendor Spanyol ini telah menawarkan sebuah spesifikasi yang cukup lumayan menggoda dan kabarnya smartphone ini juga menawarkan dua sistem operasi (OS), yaitu Android dan serta OS Firefox besutan dari Mozilla.
GeeksPhone
GeeksPhone
Smartphone yang setara dengan jagoan Samsung dan serta Apple ini diperkirakan akan menjadi menggoda para Gadget mania didunia. Smartphone pemilik layar 4,7 inch plus adanya dukungan resolusi 960x540, juga telah memiliki kapasitas RAM 1 GB, tentunya memudahkan penggemar game untuk memainkan permainan kesukaan anda.. Selain itu,  smartphone tersebut  mengandalkan sebuah prosesor Intel Atom dual core 1.6 GHz. Bagi anda  yang suka jeprat jepret smartphone ini juga telah menawarkan kamera utama sampai kemampuan 8 MP, serta kamera 1,3 MP di dalam sisi depan. Untuk tenaga baterai, produk  menyediakan ruang berkapasitas 2.000 mAh.
Walau smartphone tersebut kalah di dalam system kameranya jika dibandingkan dengan jagoan Samsung yang sudah menawarkan  kemampuan kamera utama hingga sampai 20 MP, tetapi dengan berbagai pertimbangan, terutama menyangkut isi dompet, gadget ini bisa menjadi salah satu lirikan anda.
Walau Geeksphone ini belum dapat diluncurkan di dalam tanah air, Namun akan tetapi tidak menutup akan kemungkinan untuk tidak meluncur di dalam tanah air, tunggu info selanjutnya ya... 
Semoga bermanfaat. Salam etalase gadget.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.