SMART TV LENOVO TERMINATOR S9

Smart TV Lenovo Terminator S9

Lenovo Terminator S9
Lenovo Terminator S9
Geliat Smart TV semakin kentara beberapa tahun belakangan ini. Berbagai kemudahan dan kecanggihan pesona TV pintar di tawarkan oleh banyak produsen. Melihat perkembangan ini, produsen dari negeri Tirai Bambu, Lenovo tidak mau ketinggalan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Terminator S9 dengan layar 50 inci plus resolusi 4K.

Sebagaimana dilansir Engadget, akhir Maret 2014 lalu, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini mulai membuat TV beberapa tahun lalu. Kini, produsen smartphone Vibe Z ini membuat produk TV yang kabarnya diperkuat dengan chip Tegra K1 baru buatan Nvidia.

Smart TV buatan Lenovo ini, selain diklaim menampilkan resolusi 4K, juga didukung dengan sistem operasi Android 4.2. Di bagian belakang, TV ini memiliki Smart Card dengan port micro USB dan slot microSD. Smart Card dengan konektor 70-pin ini bisa dihubungkan ke Terminator S9, di mana salah satu fungsinya bisa untuk perluasan memori storage melalui microSD.

Produk Smart TV seperti  yang diungkap pada event GPU Technology Conference (GTC) 2014 ini juga memberikan dukungan HDMI, LAN serta USB. Terminator S9 akan dijual dengan harga USD 970, sementara Smart Card dibanderol kurang dari USD160.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.