MELIHAT PERSAINGAN ZTE, SAMSUNG DAN LG


Logo ZTE
Logo ZTE
Melihat Persaingan ZTE, Samsung dan LG. Persaingan di pasaran untuk saat ini yang memang sudah memenuhi target disetiap perusahaan ternama seperti Samsung dan LG. Bahkan di luar ke dua vendor tersebut banyak kompetitor sudah berani untuk masuk dalam kompetisi kedua perusahaan tersebut.
ZTE telah dilaporkan sedang merencanakan untuk meliris sebuah smartphone yang serupa dengan dua perusahaan asal dari korea selatan tersebut.
Belum lama pihak dari ZTE pun angkat bicara untuk mengenai khasus ini, “Waiman Lam” Senior Director of Wireless Devices ZTE juga telah mengatakan bahwa "Perusahaan lain banyak yang telah membuat sebuah ponsel yang bisa ditekuk. Kami telah melirik kemungkinan tersebut, namun tetapi belum bisa untuk membagi sebuah informasi lebih detail mengenai ini,"
Berdasarkan dari informasi yang telah ada, bahwa "pihak dari ZTE atau serta Vendor besar yang lainnya telah melihat akan kemungkinan di pasar ini dan serta mendengarkan para pengguna Gadget, mencari tahu bagaimana antusiasme mereka akan terhadap ponsel lengkung,"
Yang kita ketahui Layar Lengkung ini sudah telah di pelopori oleh si Raja Android dengan produk Samsung Galaxy Round kesayangannya, yang kemudian tidak lama juga akan diikuti oleh LG G Flex yang telah kita tahu baru di luncurkan pada beberapa waktu yang lalu.
Walau kedua vendor besar tersebut sangat berbeda untuk setiap desain lengkung yang telah dia ciptakan, Samsung sendiri telah menawarkan sebuah desain yang cukup berbeda dari Galaxy yang sebelumnya pada Galaxy Round ini, Layar yang terkesan melengkung ke dalam secara horisontal, sedangkan pada G Flex tidak mendesain seperti ini yang melainkan layar ponsel nya melengkung dengan secara vertikal.
Desain yang seperti itu, menurut dari Samsung bukan untuk gaya-gayaan, melainkan agar supaya lebih nyaman kala telah ditempelkan di dalam muka karena mengikuti kontur wajah.
Sedangkan pada ponsel LG G Flex sendiri, LG tlah mengklaim akan desain lengkung G Flex akan membuat mikrofon ponsel lebih dekat dengan mulut. Dengan adanya ukuran 6,32 x 3,21 x 0,32 inch, G Flex lebih panjang dan serta lebar jika dibanding Galaxy Round dengan memiliki ukuran 5,95 x 3,13 x 0,31 inch.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.