REVIEW SPESIFIKASI DAN HARGA OPPO FIND PIANO R8113


Review Spesifikasi dan Harga Oppo Find Piano R8113
Oppo Find Piano R8113
Oppo Find Piano R8113
Oppo ialah salah satu smartphone yang telah sengaja diluncurkan untuk dapat memenuhi khususnya dari segmen pasar menengah kebawah.
Dengan seri Oppo Find Piano R8113 tersebut nama dari Oppo sudah dapat dikenal di dalam berbagai sudut dunia, smartphone Oppo ini adalah merupakan sebuah smartphone yang telah berbasis Android Jelly Bean, yang di mana telah mampu untuk mengakses fitur apa pun tanpa terkecuali.
Smartphone ini juga telah termasuk smartphone Dual SIM yang telah mendukung GSM dan serta WCDMA dual network standby, dan telah mendukung dua kartu online pada waktu yang telah sama. Sangat banyak sekali akan kelebihan yang telah ditawarkan oleh smartphone ini, untuk dapat melihat sejauh mana dari kelebihannya anda bisa simak penjelasan dibawah ini:

Spesifikasi Harga Oppo Find Piano R8113

Desain

Smartphone yang telah diciptakan oleh Oppo secara tampilan hampir telah memiliki akan kesamaan, untuk smartphone Oppo yang satu ini telah memiliki ukuran layar seluas 4 inci dengan sebuah teknologi IPS -LCD High Quality Screen dan telah didukung dengan resolusi layar sebesar 800x480. Layar ini juga dapat memberikan akan kenyamanan bagi anda yang selalu untuk beraktivitas lebih untuk memakai smartphone dalam sehari-hari.

Fitur Multimedia

Seperti para pendahulu nya, setiap smartphone Oppo yang memiliki Dual Kamera yang telah ditawarkannya. Seperti juga smartphone ini telah memeliki resolusi kamera utama sebesar 5 MP, dan serta telah didukung dengan kamera depan sebesar 0,3MP dengan dilengkapi LED Flash yang telah melengkapi kesempurnaan kameranya.

Performa

Titik pacu dari smartphone ini telah terletak pada sebuah performa yang telah membakali nya, untuk ponsel ini telah dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1GHz. Tidak hanya itu, ponsel ini telah didukung juga dengan kapasitas RAM hingga sebesar 512MB. Untuk system penyimpanan juga ponsel ini didukung memory internal dengan sebesar 4GB yang teah dilengkapi dengan sebuah MicroSD hingga 32GB.
Secara keseluruhan kami ulas dalam sebuah spesifikasi Lengkap ulasan dibawah ini:

Spesifikasi dari Oppo Find Piano R8113

  • Menggunakan Layar: 4 inch 800x480 IPS-LCD High Quality Screen
  • Menggunakan OS: Android OS 4.1 (Jelly Bean)
  • Menggunakan CPU: Dual Core 1.0GHz
  • Memiliki ROM: 4GB, support MicroSD (TF) up to 32GB
  • Meakai RAM: 512Mb
  • Memilki Kamera 5MP(Belakang), 0.3MP(Depan), LED
  • Menggunakan Jaringan: 
    • GSM 900/1800/1900MHz: WCDMA:800/90/2100MHz
  • Memiliki Video: mp4, 3gp, wmv, asf, avi, mkv, flv, mov
  • Memiliki Audio: Dirac HD Sound, mp3, flac, ape, aac, ogg, wav, midi
  • Memiliki Dimensi 123x63x9.9mm, 128.5g(Battery)
  • Menggunkan Baterai 1710mAh
Pada pasar Indonesia ponsel tersebut telah memiliki banderol harga sebesar 2.000.000, dan telah dapat ditemui diberbagai toko ponsel yang terdekat.
salam etalase gadget.


Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.