SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY NOTE 4 SERTA HARGA TERBARU

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Serta Harga Terbaru
Samsung Galaxy Note 4


Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Serta Harga Terbaru
Beberapa saat lalu sempat beredar kabar mengenai spesifikasi terlengkap dari produk terbaru Samsung, Samsung Galaxy Note 4. Nah, untuk Anda yang penasaran dengan spesifikasi yang sebenarnya, pihak Samsung sudah mulai mengumumkan spesifikasi lengkap dari produ terbarnya tersebut yang notabenenya merupakan produk penerus dari Samsung Galaxy Note 3.
Dari kabar yang beredar, Samsung masih tetap merujuk ke pangsa pasar di kelas menengah. Namun spesifikasi yang di tawarkan di dalamnya jauh lebih baik dari sebelumnya. Samsung Galaxy Note 4 di desain dengan bentuk yang sedikit bulat serta ukuran beselnya yang lebih tipis bila Anda coba bandingkan dengan produk sebelumnya. Layar yang digunakan pun sama seperti apa yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 3, Super AMOLED berukuran 5,7 inci. Yang membedakan antara keduanya hanya dari segi kemampuan resolusinya, yakni untuk produk ini beresolusi 1440 x 2560 piksel QHD dengan kerapatan piksel 515 ppl. Tak hanya itu saja, kecanggihan layarnya semakin terasa dengan dukungan S Pen Stylush serta teknologi pelindung Corning Gorilla Glass.
Untuk segi performa, Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan dua varian CPU, untuk varian yang pertama sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 805. Dan untuk varian yang kedua diperkaya dengan prosesor besutan Samsung yakni Exynos 5433. Guna menunjang kinerjanya sudah hadir RAM sebesar 4 GB di dalamnya. Bisa dipastikan Anda tidak akan mengalami lag saat menjalankan aplikasi atau browser sekalipun.
Dibagian media penyimpanannya telah hadir memori internal dengan tipe 16, 32, 64 GB. Dimana jika masih kurang bisa Anda perluas lagi dengan slot microSD mencapai 129 GB. Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan mengusung sistem operasi Android terbaru yakni OS Android KitKat di v4.4.2. Sementara itu, untuk jaringannya sudah hadir lebih lengkap yakni 3G, LTE, HSPA serta GSM. Dan untuk koneksinya yakni microUSB di v3, Bluetooth di v4, Wi-FI serta NFC.
Hadirnya kamera sebesar 16 MP dengan LED ganda serta kemampuannya dalam merekam video dengan kualitas 2160p tentu membuat SamsungGalaxy Note 4 terasa hebat. Mengenai harganya, Samsung masih belum memberikan konfirmasi yang jelas, dan yang pasti dengan kecanggihan fitur serta spesifikasinya kemungkinan besar akan di banderol dengan harga berkisar Rp 9 jutaan.
Salam, etalase gadget.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.