SPESIFIKASI LENOVO P770 SERTA HARGA TERBARU

Lenovo beberapa saat lalu sempat memperkenalkan produk terbaru dari segmen Smartphone yang bertajuk Lenovo P770. Kehadiran produk ini memang lebih merujuk pada pangsa pasar untuk segmen kelas menengah. Namun spesifikasi yang tertanam di dalamnya cukup bisa diandalkan. Jadi bagi Anda yang tengah mencari Smartphone dengan harga terjangkau namun dengan spesifikasi yang cukup memumpuni, Smartphone terbaru dari Lenovo ini bisa menjadi salah satu opsi yang pas bagi Anda.
Spesifikasi Lenovo P770 Serta Harga Terbaru
Lenovo P770

Spesifikasi Lenovo P770

Hadir pada bulan April kemarin, Lenovo P770 mengusung desain berbalut layar sentuh dengan ukuran menapai 4,5 inci dengan kemampuan resolusinya mencapai 540 x 960 piksel. Layarnya memang sudah dilengkapi dengan sistem IPS serta memiliki kemampuan hingga kedalaman 16 juta jenis warna. Dan hebatnya lagi, layarnya juga sudah didukung dengan sistem sensor proximity serta sistem sensor accelometer.
Untuk ukurannya sendiri, ponsel ini memiliki dimensi ukuran 133 x 67 x 12 mm dengan berat keseluruhan mencapai 161 gram. Bisa dipastikan jika Lenovo P770 nantinya akan sangat pas saat digenggam di tangan serta nyaman untuk dibawa kemana saja.
Sementara itu, dari segi dapur pacunya telah hadir prosesor Cortex A9 dual core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz dengan GPU PowerVR SGX531 yang didukung dengan RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk mendia penyimpanannya, telah hadir memori internal sebsar 4 GB. Nantinya jika masih dirasa kurang, kita bisa menambahkannya lagi dengan memori eksternal hingga 32 GB. Lenovo P770 juga hadir dengan dukungan fitur dual kamera. Yang mana untuk kamera utamanya berada di bagian belakang dengan kemampuan mencapai 5 MP dengan resolusi kecerahan mencapai 2592 x 1944 piksel yang disokong dengan beberapa fitur lain seperti autofokus, LED Flash, touch focus serta geotagging. Dan untuk kamera sekundernya hanya sebatas VGA.
Lenovo P770juga didukung dengan fitur Dual SIM, jadi sangat cocok sekali bagi mereka yang ingin memiliki ponsel dengan dual SIM Card yang berbeda secara bersamaan.

Harga Lenovo P770

Harga yang ditawarkan untuk Lenovo P770 berkisar Rp 1,3 jutaan. Harga ini tentunya sudah sebanding dengan apa yang sudah ditawarkan di dalam Smartphone ini sendiri.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.