MOTOROLA MOTO E, SMARTPHONE TERBARU MOTOROLA UNTUK SEMUA

Motorola Moto E, Smartphone Terbaru Motorola Untuk Semua


Motorola Moto E
Motorola Moto E
Salah satu vendor gadget asal Amerika, Motorola, kembali merilis produk terbarunya yang saat ini tengah menjadi produk yang banyak dibicarakan oleh para pecinta Smartphone. Yah, dalam beberapa pekan terakhir sejak kemunculannya, Motorola Moto E, produk terbaru Motorola ini sudah menjadi trending topic.
Seperti diketahui, Motorola memang lebih dikenal sebagai salah satu vendor gadget yang menawarkan perangkat cerdas mereka dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap mampu menawarkan kecanggihan-kecanggihan di dalamnya. Hal ini terbukti dengan hadirnya Motorola Moto E ini.
Motorola Moto E hadir dengan mengusung sistem operasi Android KitKat v4.4.2 yang notabenenya merupakan OS terbaru dari Android yang mana nantinya masih bisa di upgrade lagi firmwarenya menjadi v4.4.3. tak hanya itu saja, hadirnya prosesor Dual-Core dengan kemampuan mencapai 1.2 GHz plus chipset tipe Qualcomm Snapdragon 200. Dan untuk memaksimalkan kinerjanya, telah hadir RAM sebesar 1 GB.
Sementara itu, dari segi desainnya Motorola Moto E hadir dengan layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan kemampuan 540 x 960 piksel yang didukung dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3, jadi akan aman saat mengalami gesekan atau benturan sekalipun. Ukurannya yang hanya 124 x 64 x 12 mm dengan bobot 142 gram tentu membuat Smartphone ini sangat mudah dibawa kemana-mana.
Motorola nampaknya ingin menunjukkan keseriusan mereka dalam memberikan kepuasan bagi para pecintanya. Yah, beberapa fitur yang tertanam di dalam Motorola Moto E ini bisa menjadi bukti. Dimana Smartphone ini sudah diperkaya dengan kamera sebesar 5 MP dengan resolusi mencapai 2592 x 1944 piksel. Dan untuk masalah penyimpanan datanya, hadirnya memori internal sebesar 4 GB tentu sangat nyaman bagi para penggunanya untuk menyimpan data atau foto dalam kapasitas yang besar sekalipun. Jika masih dirasa kurang, para penggunanya masih bisa menambahkannya lagi dengan memori eksternal sebesar 32 GB.

Dari segi harga, MotorolaMoto E dibanderol dengan harga Rp 1.6 jutaan saja. Wah harga yang bisa dikatakan cukup murah untuk Smartphone dikelasnya.
Salam, etalase gadget.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.