SPESIFIKASI ACER LIQUID Z200 SERTA HARGA TERBARU

Acer Liquid Z200
Acer Liquid Z200 
Spesifikasi Acer Liquid Z200 Serta Harga Terbaru
Pada acara Computex 2014 kemarin, salah satu vendor elektronik, Acer, memperkenalkan beberapa produk terbarunya di segmen Smartphone. Dan salah satu Smartphone terbaru dari Acer ini ialah Acer Liquid Z200. Smartphone ini memang tak hadir sendirian, ada dua saudaranya yang juga hadir namun di serie yang berbeda yakni Acer Liquid E600 serta Acer Liquid W700.
Acer Liquid Z200 merupakan produk Smartphone yang sengaja diciptakan untuk pangsa pasar kelas menengah sekaligu melanjutkan kesuksesan yang sudah diraih oleh produk sebelumnya yakni Acer Liqud Z130.
Spesifikasi Acer Liquid Z200
Smartphone terbaru dari Acer ini hadir dengan mengusung desain yang lebih ceria dengan beragam pilihan warna yang bisa dipilih yakni putih, hitam, biru, kuning, serta merah muda. Pada bagian depan layar sentuh dengan ukuran 4 inci yang memiliki kemampuan resolusinya mencapai 470 x 800 piksel. Dan dari segi prosesornya, Acer Liquid Z200 sudah dilengkapi dengan proseor dual-core berkecepatan 1 GHz serta di dukung dengan RAM sebesar 512 MB. Bisa dipastikan jika Smartphone ini mampu digunakan untuk menjalankan games yang tidak begitu berat dengan sangat lancar. Dan untuk media penyimpanannya sudah hadir memori internal sebesar 4 GB yang mana masih bisa ditambahkan lagi dengan slot microSD mencapa 32 GB.
Dan untuk menekan harganya, telah hadir kamera utama berkemampuan 2 MP yang terpasang di bagian belakangnya. Yah, kamera ini tentunya sudah cukup untuk digunakan dalam mengambil gambar. Hadirnya fitur Dual SIM  pada Acer Liquid Z200 tentu membuat para penggunanya lebih leluasa dalam menggunakan dua SIM Card berbeda secara bersamaan. Hebatnya lagi, ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Android yakni Android KitKat di v4.4.2.Untuk Smartphone kelas menengah tentu OS seperti ini sangat mengagumkan. Pasalnya Smartphone di segmen kelas menengah biasanya menggunakan OS Android Jelly Bean.
Harga Acer Liquid Z200
Dari kabar yang beredar mengatakan jika Acer Liquid Z200 akan di banderol dengan harga berkisar Rp 1.2 jutaan. Dan untuk pasar di tanah air kemungkinan akan hadir di akhir-akhir bulan ini.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.