SPESIFIKASI DAN HARGA OPPO FIND WAY S TERBARU

 Oppo Find Way S
Review Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find Way S Terbaru, Terkini - Mengulas dari seputar harga ponsel oppo second maupun yang baru khusus untuk tipe Find Way S. Oppo Find Way S telah hadir dengan menawarkan akan beberapa bagian yang telah dioptimalkan serta dengan adanya iming-iming sebuah performa yang bisa dikatakan tidak kalah dengan sang seniornya yaitu Oppo N1. Oppo find way s u707 ini telah tergolong smartphone android premium karena telah menyajikan sebua fitur yang cukup canggih di hardware dan serta software nya.
Harga dari oppo find way s u707 ini juga relatif murah jika di lihat dari segi fitur yang telah di benamkan di dalam hp android jelly bean ini. Tidak hanya itu oppo find way s u707 tersebut juga merupakan hp android dual sim yang dapat menggunakan dua kartu sim sekaligus di dalam hp nya. Jaringannya juga sudah dapat mendukung sinyal 2G Dan serta 3G .
Lantas bagaimana dari performa dari ponsel tersebut, jika memang dikatakan tidak kalah saing dengan yang terdahulunya?

Desain
Oke mari kita awali dari segi desain terlebih dahulu,ponsel ini telah hadir dengan sebuah tampilan yang sagat bagus di bagian layar, karena selain telah memiliki bentang layar 5.5 inchi dengan sebuah resolusi 720 x 1280 pixels, selain itu tipe layar yang telah di gunakaknya pun telah menggunakan sebuah teknologi HD yang pasti bagi anda yang senang akan menonton video pasti akan lebih merasa senang dengan sebuah kualitas gambar yang sangat jernih ini.

Fitur Multimedia
Bila anda cukup senang dengan mengabadikan sebuah momen-momen yang cukup penting anda di Handphone, dan Hp oppo ini sangat lah di rekomendasikan karena telah memiliki sebuah resolusi 8 MP dengan adanya sebuah fitur LED flash, dan auto focus, geo-tagging, BSI sensor, touch focus, continuous focus.
Tidak hanya itu Oppo juga telah menambahkan adanya kamera depan dengan sebuah resolusi 5 MP , ini sangat berguna untuk anda yang telah menyukai sebuah video call bersama teman-teman anda.

Performa
Untuk urusan dapur pacu ponsel tersebut telah menggunakan sebuah prosesor Cortex-A7 Quad Core dengan berkecepatan 1.5GHz yang juga telah disokong dengan GPU PowerVR SGX544 serta telah dipadukan bersama RAM sebesar 1GB. Untuk ruang penyimpanan, produsen dari Oppo sendiri telah menyediakan sebuah memori internal sebesar 16GB.

Oppo Find Way S
Oppo Find Way S

Spesifikasi Lengkap dari Oppo Find Way S
MODEL
Tipe Candybar memiliki Dimensi 152.2 x 76.2 x 9.5 mm
Memiliki Berat 180 g
Layar sebesar 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Jenis layar menggunkan IPS LCD capacitive touchscreen,16M colors
Multitouch Corning Gorilla Glass 2
JARINGAN
Jaringan menggunakan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Menggunakan Jaringan 3G HSDPA 900 / 2100
-Jenis kartu Dual SIM GSM (dual standby)
MEMORY
Internal sebesar 16 GB Slot No
1GB RAM
FITUR
 Menggunakan O.S. Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU MediaTek MT6589 Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A7
Menggunakan GPU PowerVR SGX544
KAMERA
Kamera belakang sebesar 8 MP (3264 x 2448 pixels)
LED flash, auto focus, dan geo-tagging,
BSI sensor, dan touch focus, dan continuous focus,
Video 1280 x 720 pixels
Kamera depan sebesar 5 MP
BATERAI
Memiliki Tipe Li-Po 3000 mAh Siaga - Bicara/Aktif -

Harga dari Hp Oppo Find Way S
Dengan sebuah fitur dan serta spesifikasi yang telah dimilikinya, Harga dari Oppo Find Way S di Indonesia Terbaru 2014 telah dibanderol sekitar Rp 4.999.000.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.