GAYA HIDUP DINAMIS DENGAN LENOVO IDEATAB A3000

Tidak mau kalah dengan pesaingnya, Lenovo akhirnya memproduksi tablet berjuluk IdeaTab A3000. Tablet ini menawarkan banyak keunggulan baik sisi estetika maupun fungsi.
Lenovo Ideatab A3000
Lenovo Ideatab A3000
Performa Quad Core yang disematkan didalamnya semakin menambah kecepatan kinerja serta semakin memanjakan para gamers.
Untuk urusan koneksi, anda bisa memperoleh koneksi cepat karena dipasangnya Bluetooth versi 4.0 sekaligus bisa menghemat daya tahan baterei plus konektivitas Micro USB untuk pengisian daya, serta slot micro-SD untuk memperluas area storage anda.
Tablet ini juga support USB OTG (On The Go) yang bisa digunakan untuk membaca perangkat lain.
Sedangkan untuk urusan layar tampilan, IdeaTab A3000 memberikan sebuah suguhan menarik baik di dalam maupun diluar ruangan ditambah fasilitas Layar In Plane Switching ( IPS )
     
Layar 7 Inch HD
Layar berdefinisi tinggi IdeaTab A3000 menawarkan pengalaman menonton yang jelas dan penuh warna baik diluar maupun di dalam ruangan. Layar In-plane switching(IPS) memberikan sudut pandang yang lebar, sangat cocok untuk berbagi konten dengan teman-teman dalam kelompok 
    
Praktis
Dengan ketebalan 0.43 inci dan berat 0,35 KG, IdeaTab A3000 adalah ukuran yang sempurna untuk membaca, mendengarkan musik, dan menjelajah ke dunia maya. Dan dapat dengan mudah meluncur ke dalam saku saat tidak digunakan.  

Salam, berita gadget.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.