PINTARNYA SMARTPHONE LENOVO S920

Pintarnya Smartphone Lenovo S920 - Smartphone dengan lebar tampilan 5.3” menggunakan layar IPS beresolusi tinggi, serta mengusung prosesor Quad Core 1,2 GHz, memungkinkan kita mendapatkan tampilan mengoda nan nyaman saat mengunakan aplikasi multitasking. Kehandalan gadget ini pun ditunjukkan dengan hilangnya lag ketika bermain game ataupun saat menyaksikan Video HD kapanpun dan dimanapun. Dengan resolusi 1280x720 HD plus tawaran sudut pandang 178 derajat itu artinya anda dapat menampilkan foto maupun video lebih lebar. 

LENOVO S920 8 GB - White
Smartphone dengan OS Android Jelly Bean 4.3, memiliki desain stylish dan ketebalan kurang dari 8 mm yaitu sekitar 7,9mm serta berat 159 gr menjadikannya salah satu produk pintar yang praktis dibawa serta digunakan.
Bagi anda yang gemar dengan seni foto, smartphone ini dilengkapi dengan camera 8 MP autofocus plus LED flash dan aplikasi Smart Camera Software yang memberikan kemudahan untuk mengambil foto kecepatan tinggi. Sedang kamera depan, menggunakan resolusi 2 MP.


3 keuntungan lain menggunakan telepon pintar ini pertama adalah dibenamkannya batterey dengan kekuatan 2250 mAh, memberikan keleluasaan hingga 25 jam pada mode 2G, 12 jam 3G serta waktu siaga aktif hingga 20 hari. 
Keuntungan kedua yaitu sisi kepraktisan. Anda tidak perlu membawa  2 alat komunikasi karena gadget ini bisa mengaktifkan 2 sim sekaligus secara bersamaan. 
Serta kelebihan yang ketiga adalah tersedianya fasilitas simpan jenis Micro SD internal sebesar 4 GB. Jangan kuatir, bagi anda yang merasa kurang, bisa menambah  hingga sebesar 32 GB hingga bisa semakin bereksplorasi dengan smartphone Lenovo S920 ini. 

Lenovo S920
Lenovo S920

Ikuti juga berita gadget terbaru lainnya di sini tentang Lenovo S930.
 
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.