HARGA PELAJAR, FITUR PROFESIONAL - LENOVO THINKPAD X131E

Lenovo ThinkPad X131e - Para siswa sekolah sekarang patut berbangga, karena produsen sekelas Lenovo memposisikan salah satu produksinya yaitu Thinkpad X131e sebagai sahabat komunitas sekolah. Desain kokoh serta tangguh memang mengindikasikan laptop ini memang ditunjukan untuk kaum muda aktif dan dinamis. Fitur unggulan Lenovo Thinkpad seri ini secara sengaja dibenamkan supaya menjadi produk tahan banting. Ini bisa di awali dengan melihat kekuatan engselnya, yaitu bisa melewati proses buka tutup sampai 50.000 kali ditambah pemasangan pegangan engsel dari bahan stainless steel dan keybord celah sempit yang dapat mencegah masuknya benda-benda kecil. Kipas dengan pelengkap filter tahan debu juga menjadi salah satu keunggulan, karena bisa memperpanjang usia kipas. Belum lagi fitur antigetar pada hardisk bisa membantu pencegahan kerusakan hardisk karena getaran. 
Lenovo Thinkpad X131e
Lenovo Thinkpad X131e
 

Sedangkan untuk urusan performa, Lenovo Thinkpad X131e memberikan dua pilihan. Bagi anda pengagum Intel, disediakan jenis Core dan Celeron. Namun jika anda sebagai fans AMD pilihan bisa anda dapatkan pada AMD E series Accelarated Processing. 
Untuk urusan tampilan layar, laptop ini dilengkapi dengan monitor 11.6 HD graphics yang memanjakan mata anda plus Dolbi Advance Audio menghantarkan suara dengan detail mengagumkan sampai di telinga anda. 
Sedangkan keuntungan anda jika berada pada posisi seorang guru, anda harus berterima kasih pada fitur ini, yaitu, dengan adanya Wi-Fi LED di bagian cover memberikan informasi aktifitas pemakainya sedang online atau offline. 
Penasaran? Tentu, kurang lengkap kiranya jika anda tidak segera berlomba untuk mendapatkannya. Caranya gampang, silahkan  klik di LENOVO ThinkPad X131e - Black
Salam, etalasegadget.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.