AKHIRNYA OFFICE FOR IPAD TERBUKTI DILUNCURKAN

Akhirnya Office for Ipad Terbukti – Isu tentang keinginan Microsoft  akan segera menyediakan paket aplikasi perkantoran Microsoft Office  bagi pengguna tablet Apple Ipad akhirnya terwujud. 
Office for Ipad
Office for Ipad
Kamis, 27 Maret 2014, pihak Apple secara resmi dalam jumpa pers di San Fransisco California, Amerika Serikat meluncurkan aplikasi Office untuk Ipad yang bisa diunduh di Apple App Store. Aplikasi ini terdiri dari Word, Excel dan Powerpoint dapat diunduh secara gratis, tetapi “ hanya “ bisa untuk sekedar membuka/melihat dokumen serta menyajikan sebuah presentasi saja. Sedangkan untuk bisa melakukan/membuka fasilitas editing, pengguna harus sedikit merogoh kocek lebih untuk biaya langganan Office 365 yang juga menyediakan fasilitas penyimpanan online. Untuk harganya silahkan anda berkunjung ke app store. Hal yang sama juga berlaku untuk aplikasi Office Mobile untuk iPhone, namun secara umum, versi untuk Ipad memiliki lebih banyak fitur.
Menurut General Manager Microsoft untuk Produk Office, Julia White, beberapa kelebihan ditawarkan bagi pengguna aplikasi ini, diantaranya :
Pada aplikasi Word, akan terjadi penyesuaian secara otomatis terhadap teks apabila pengguna memasukan sebuah gambar.
Pada aplikasi excell, adanya fitur dalam pembentukan grafik secara otomatis akan berubah jika anda merubah persentase sebuah kolom, plus kemudahan dalam penjumlahan maupun rumus bisa anda lakukan menggunakan keyboard virtual.
Untuk Powerpoint, disediakan dukungan untuk edit slide, serta bisa langsung dimanfaatkan untuk presentasi.
Salam, etalasegadget

sumber : kompas.com

Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.