9 TIPS SEDERHANA SEBELUM MEMBELI TABLET

9 Tips Sederhana Sebelum Membeli Gadget - Mengambil keputusan untuk membeli tablet terbaik untuk anda relatif sederhana, yaitu apa tujuan anda serta fitur pendukung dari tujuan anda tersebut. Beberapa dari produsen tablet menawarkan fitur hiburan dengan penggunaan resolusi tinggi, port HDMI, video chat serta kekuatan grafis. Sementara yang lain, memberikan kemampuan multitasking, kecepatan prosesor, ketahanan baterei plus kemudahan koneksi internet.
Melihat keadaan ini, kami ingin membantu memberi sedikit informasi sebelum anda membeli sebuah tablet. Hal ini bertujuan anda menemukan sebuah tablet sesuai fitur dan kebutuhan anda.
Silahkan simak kriteria tersebut :


Fitur

Bagian ini membahas sebuah fungsi yang ingin anda cari seperti kamera beresolusi tinggi , baterai yang tahan lama , pemutar musik , video chat dan kemampuan merekam HD . 
Sistem operasi juga merupakan aspek penting , karena itu yang membuat tablet dapat dioperasikan .

Baterei

Baterai tablet mempunyai kekuatan lebih lama dibandingkan dengan laptop dan smartphone kebanyakan , jadi membawa serta charger besar atau mencari outlet tidak akan menjadi masalah . Masa pakai baterai pada tablet yang baik akan bertahan sampai sembilan jam , sedangkan sebagian besar baterai laptop rata-rata kehabisan jus setelah hanya empat jam .

Kamera

Tablet terbaik menyediakan dua kamera depan belakang dan dan mampu merekam video HD . Alasan utama Anda akan menginginkan sebuah kamera menghadap ke depan yang baik adalah untuk video chat . Kamera menghadap ke belakang dirancang untuk mengambil gambar dan masih merekam video . 


Hardware

Perangkat keras  tablet adalah apa yang membuatnya beroperasi . Anda perlu melihat prosesor untuk memastikan ia menawarkan kecepatan yang Anda butuhkan . Secara keseluruhan , prosesor quad -core akan berjalan lebih cepat dari dual -core . Anda dapat melihat tablet dengan prosesor 2.5GHz dan berpikir bahwa tampaknya cepat, namun, jika itu adalah dual-core , hal itu tidak akan berjalan hampir secepat prosesor quad -core 1.8GHz .

RAM/Memori

Ketika  Anda ingin mempertimbangkan berapa banyak RAM dan ruang penyimpanan tablet maka, rata-rata , tablet menyediakan 1GB RAM , 2GB beberapa bahkan akan setinggi 8GB . RAM lebih berarti tablet akan berjalan lebih cepat dan lebih responsif . Tablet terbaik memiliki ruang penyimpanan diupgrade sampai 64GB dengan kartu SD sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak musik , film , foto dan file , tapi beberapa tidak. Jika Anda tidak mengharapkan untuk menyimpan banyak pada tablet Anda, ini tidak akan menjadi masalah . Namun, jika Anda seorang penggemar musik besar , atau mengambil ribuan foto , itu akan menjadi ketidaknyamanan ketika Anda harus menghapus Media atau memindahkannya dari tablet Anda untuk menciptakan ruang .
 

Tampilan Layar

Layar sering menjadi faktor penentu tablet , karena mempengaruhi cara melihat dan merasakan. Beberapa orang membutuhkan prosesor yang cepat , tapi bagi banyak tampilan yang paling penting . Jika Anda menggunakan tablet untuk membaca , menonton film atau bermain game , maka Anda akan menginginkan sebuah resolusi yang dinamis sehingga semuanya bersemangat dan penuh warna yang cemerlang . iPad sekarang menawarkan Retina display , yang menakjubkan , tapi apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa perusahaan lain telah melampaui ini dengan resolusi hingga 2560 x 1600 .
Meskipun perangkat ringan adalah pilihan yang jelas , Anda ingin memutuskan berapa  ukuran layar yang bisa memberikan hal terbaik untuk Anda . Beberapa tablet kami terakhir memiliki layar ekstra besar yang besar untuk membaca atau menonton film .

Konektivitas

Koneksi ada Wi -Fi atau mobile broadband di tablet Anda?  Sebuah tablet adalah yang terbaik dan paling berguna ketika Anda dapat dengan cepat mencari informasi dan menggunakan internet di mana pun Anda berada . Tablet yang dapat terhubung ke web melalui penyedia ponsel bahkan lebih portabel dan berguna di mana saja .

Help & Support

Memiliki dukungan pelanggan ketika Anda membutuhkannya merupakan hal yang sangat penting . Ini juga lebih baik untuk memiliki opsi dukungan yang komprehensif serta mudah digunakan . Carilah produsen dengan layanan pelanggan dan dukungan teknis yang tersedia melalui email , telepon, live chat , dan media sosial seperti Facebook dan Twitter . 
Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah hardware tambahan pada tablet Anda. Carilah barang-barang seperti speaker , mikrofon dan USB dan HDMI port . Biasanya ini standar , tetapi ada beberapa tablet yang tidak memiliki tambahan ini .

Pilih tablet dengan semua fitur yang terbaik tercantum di sini , dan Anda akan memiliki perangkat yang menyediakan komunikasi instan , organisasi dan hiburan dalam satu paket .
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.