SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY STAR S5280 DAN HARGA TERBARUNYA

Spesifikasi Samsung Galaxy Star S5280 dan Harga Terbarunya
Samsung Galaxy Star S5280
Samsung Galaxy Star S5280
Sebagai salah satu vendor ternama, Samsung memang menghadirkan produk Smartphone mereka dengan banyak sekali varian yang bisa dipilih. Dan kini mereka kembali menawarkan produk Smartphone berbasis Android terbarunya yang bertajuk ‘Samsung Galaxy Star S5280’. Untuk memanjakan para pecinta setianya, Samsung sudah melengkapi produk terbarunya ini dengan spesifikasi serta fitur yang sangat memadai.
Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Star S5280
Samsung Galaxy Star S5280 di desain dengan balutan layar sentuh berukuran 3 inci yang memiliki kemampuan resolusi mencapai 240 x 320 piksel. Kerapatan pikselnya mencapai 133ppl yang sudah diperkuat dengan teknologi TFT touchsreen serta sudah didukung dengan multitouch screen. Dan untuk ukurannya yakni 105 x 58 x 12 mm dengan berat mencapai 101 gram.
Produk ini sudah mulai dipasarkan pada 2013 silam tepatnya pada bulan Mei. Dari segi sistem operasinya, Smartphone ini sudah dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean yang nantinya masih bisa kita upgrade lagi. Dan untuk prosesornya sendiri, Samsung sudah melengkapinya dengan prosesor Cortex A5 yang memiliki kecepatan sebesar 1 GHz yang masih didukung oleh RAM sebesar 512 MB. Dengan prosesor serta RAM seperti ini, para penggunanya tidak perlu ragu lagi akan kemampuan yang dimilki oleh Samsung Galaxy Star S5280.
Sementara itu, fitur-fitur yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Star S5280 bisa dikatakan cukup memadai, diantaranya GPS, Java MIDP, Radio Stereo, Bowser HTML, Dual SIM, sertal Camera. Untuk jaringannya sudah dilengkapi dengan jaringan 2G network GSM dan GSM. Bagi mereka para penggunanya yang ingin menyimpan data atau gambar dalam ukuran besar tidak perlu ragu lagi. Pasalnya Smartphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB yang nantinya masih bisa diperbesar lagi dengan slot microSD hingga 32GB.
Harga untuk Samsung Galaxy Star S5280

Harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy Star S5280 ini berkisar Rp 700 ribuan. Meski harganya murah, namun kualitas, spesifikasi, serta fitur-fitur yang ditawarkan tidaklah murahan. Terlebih lagi Samsung memang dikenal sebagai salah satu vendor gadget yang memiliki reputasi tinggi, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi akan kemampuan yang dimiliki oleh produk-produk besutannya.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.