NOKIA LUMIA 630, SMARTPHONE BERBASIS WINDOWS PHONE MURAH

Nokia Lumia 630, Smartphone Berbasis Windows Phone Murah
Nokia Lumia 630
Nokia Lumia 630
Nokia baru saja memperkenalkan Smartphone terbaru mereka berbasis Android, yakni Nokia X, Nokia XL, serta Nokia X+. Dan kini vendor asal negeri Finlandia tersebut kembali mengeluarkan produk terbaru mereka dengan disokong oleh sistem operasi terbaru Windows Phone yang bertajuk Nokia Lumia 630. Smartphone ini di klaim sebagai Smartphone berbasis Windows Phone yang memiliki harga murah dikelasnya.

Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 630
Kehadiran Nokia Lumia 630 di pasar Smartphone tentunya diharapkan mampu menjadi produk yang dicintai. Smartphone ini didesain dengan dimensi ukuran mencapai 129 x 67 x 92 mm dengan berat total 134 gr. Balutan layar sentuh dengan teknologi Clear Black Display berukuran 4.5 inci menjadi desain di bagian depannya. Layarnya memiliki kemampuan resolusi mencapai 480 x 800 piksel dengan IPS LCD WVGA. Bisa dipastikan jika gambar yang dihasilkan sangat berkualitas.
Nokia Lumia 630 ini memang hadir sebagai salah satu produk dari varian Low end di keluarga Lumia. Namun kendati demikian performa yang dimiliki cukup memumpuni. Hal ini terbukti dengan hadirnya CPU Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core Cortex A7 dengan kemampuan mencapai 1.2 GHz. Hadirnya RAM sebesar 512 MB dengan memori penyimpanan datanya yakni memori internal sebesar 8 GB yang nantinya masih bisa diperkaya lagi dengan memori eksternal up 64 GB. Dan OS-nya adalah OS Windows Phone v8.1.
Sementara itu, untuk fitur-fitur lain yang terdapat dalam Smartphone terbaru dari Nokia ini diantaranya jaringan HSDPA berkecepatan 21 Mbps dalam mengunduh file. Hadirnya koneksi Wi-Fi tentunya akan semakin memanjakan para penggunanya untuk berselancar di dunia maya tanpa mengalami hambatan di area hotspot pastinya. Dan untuk menyokong kebutuhan dalam berbagi sudah hadir Bluetooth serta microUSB v2.0.
Dari segmen kameranya, sudah hadir kamera utama sebesar 5 MP dengan kemampuan LED yang memiliki kemampuan dalam merekam video dengan resolusi mencapai 720p. Harga yang ditawarkan untuk Nokia Lumia 630 ini berkisar Rp 1.8 juta untuk tipe single SIM. Sedangkan untuk tipe Dual SIM harganya dipatok Rp 1.9 juta.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.