LENOVO IDEAPHONE S920 DENGAN LAYAR 5,3 INCI

Lenovo kembali secara resmi meluncurkan sebuah phablet terbarunya berbasis android yang dilengkapi dengan spesifikasi yang baik serta desain yang elegan yang bertajuk Lenovo IdeaPhone S920.
Lenovo IdeaPhone S920
Lenovo IdeaPhone S920
Lenovo IdeaPhone S920 hadir dengan diperkaya sistem operasi Android Jelly Bean v4.2. Dimana nantinya OS-nya masih bisa kita upgrade lagi. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan Smartphone terbaru dari Lenovo dengan OS Android, mungkin Smartphone yang satu ini bisa Anda pilih sebagai salah satu opsi pilihan yang pas bagi Anda.
Sementara itu, dari segi desainnya Smartphone terbaru dari Lenovo ini dibalut dengan layar sentuh berukuran 5.3 inci dengan kemampuan resolusi mencapai 720p HD dengan dilengkapi teknologi IPS. Bisa dipastikan jika gambar yang dihasilkan pada layar Lenovo IdeaPhone S920 sangat baik. Dan mengenai ukurannya sendiri, Smartphone ini memiliki dimensi ukuran 154 x 78 x 8 mm dengan berat mencapai 159 gram. Sedangkan untuk sistem dapur pacunya sendiri, hadirnya proseor Quad-Core tipe MediaTek dengan nomor seri MT6589 berkecepatan mencapai 1.2 GHz yang masih disokong oleh RAM 1 GB tentu performanya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.
Beberapa fitur canggih juga hadir sebagai salah satu andalannya, dan salah satunya ialah adanya Dual Kamera. Kamera utamanya hadir dengan kemampuan sebesar 8 MP yang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus yang dibalut di bagian belakangnya. Sedangkan untuk kamera sekundernya ada di bagian belakang dengan kemampuan sebesar 2 MP. Lenovo IdeaPhone S920 memiliki daya tahan yang baik untuk digunakan, dimana baterainya memiliki kapasitas sebesar 2250 mAH.

Untuk segi penyimpanan datanya sudah hadir memori internal sebesar 4GB yang masih bisa ditambahkan lagi dengan slot microSD sebesar 32GB. Bisa dipastikan para penggunanya bisa menyimpan data dalam kapasitas yang besar sekalipun. Berbicara masalah harganya, Lenovo IdeaPhone S920  dibanderol dengan harga Rp 3.5 jutaan. Harga yang pastinya sudah sepadan dengan spesifikasi serta fitur yang ditawarkan di dalamnya. 
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.