MENGINTIP HARGA TERBARU SAMSUNG GALAXY S5 ELECTRIC BLUE DI INDONESIA

Harga Terbaru Samsung Galaxy S5 Electric Blue di Pasar Tanah Air
Samsung Galaxy S5 Electric Blue
Samsung Galaxy S5 Electric Blue
Lagi-lagi Samsung mengeluarkan varian terbarunya dari kategori S5 besutannya. Dan kali ini produknya bertajuk Samsung Galaxy S5 Electric Blue. Dan sebuah kejutan tentunya, jika ternyata Samsung sudah mulai memasarkan produk terbarunya ini di Tanah Air. Mengenai harganya sendiri, Samsung membanderolnya dengan harga Rp 8 jutaan.
Sebelumnya Samsung sudah menghadirkan dua varian berbeda di kategor S5 mereka yakni Shimmery White serta Sharcoal Black.
Samsung Galaxy S5 Electric Blue tak hanya hadir sendiri. Pasalnya varian ini juga ditemani oleh saudaranya yakni Copper Gold. Dan untuk pasaran di Tanah Air, Samsung baru memasarkan untuk varian Electric Blue. Kehadiran varian ini tentunya akan semakin memanjakan mereka para pecinta Smartphone Android di Tanah Air. Yah, diharapkan nantinya para pecinta Smartphone besutan Samsung bisa dengan leluasa memilih Smartphone dengan warna sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Electric Blue
Samsung Galaxy S5 Electric Blue di desain dengan balutan layar sentuh berukuran 5.1 inci yang sudah diperkaya dengan teknologi Super Amoled dengan kemampuan resolusi sebesar 1080p full HD atau mencapai 1920 x 1080 piksel. Smartphone ini hadir dengan mengusung sistem operasi OS Android KitKat v4.4.2 dengan antarmuka versi terbaru dari TouchWiz.
Dari segi dapur pacunya, kinerja dari Smartphone terbaru Samsung ini tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya Smartphone ini sudah didukung dengan chipset Samsung Exymos dengan tipe 5420 octa-core dengan mengandalkan porsesor quad-core tipe ARM Cortex A15 dengan kemampuan 1.9 GHz serta quad-core tipe ARM Cortex A7 dengan kemampuan 1.3 GHz. Dan untuk mendukung kinerjanya telah dibenamkan pula RAM 2 GB. Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy S5 Electric Blue juga menawarkan fitur kamera yang sangat pas bagi mereka yang hobi dengan cinematografi yakni kamera sebesar 16 MP yang didukung oleh teknologi sensor ISOCELL yang mampu mereka video 4k.
Untuk media penyimpanannya, varian Galaxy S5 ini dibekali dengan memory internal mencapai 16 GB yang masih bisa ditambahkan lagi hingga 64 GB. Hebat bukan! Bagi Anda yang sedang mencari Smartphone dengan kemampuan lebih, Smartphone terbaru Samsung ini mungkin bisa Anda pilih.


Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.