SAMSUNG GALAXY CORE I8260 DENGAN FITUR YANG MEMUKAU

Kembali Samsung memperkenalkan sebuah perangkat Smartphone terbarunya, Samsung Galaxy Core I8260. Smartphone terbaru Samsung ini bisa dikatakan sebagai salah satu Smartphone yang memiliki spesifikasi serta fitur yang memukau namun dijual dengan harga yang terjangkau.

Samsung Galaxy Core I8260
Samsung Galaxy Core I8260
Spesifikasi Samsung Galaxy Core I8260
Samsung Galaxy Core I8260 hadir dengan mengusung OS Android Jelly Bean 4.1.2 yang dipadukan dengan prosesor dual-core Cortex A5 dengan kemampuan 1.2 GHz dengan RAM sebesar 1 GB. Yah, dengan begitu kinerja dari Smartphone yang satu ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Para penggunanya bisa dengan leluasa menjalankan aplikasi atau game tanpa mengalami lag. Keren bukan.
Keunggulan lain yang jelas tampak pada Smartphone terbaru Samsung ini adalah hadirnya fitur Dual SIM dengan jaringan 3G HSDPA serta 2G yang membuat para penggunanya bisa leluasa menggunakan dua SIM card berbeda. Samsung Galaxy Core I8260 dibalut dengan layar 4.3 inci berteknologi TFT Capacitive yang sangat enak saat dipegang. Hadir dengan ukuran dimensi sebesar 129 x 67 x 9 mm dengan berat hanya berkisar 124 gram tentu membuat Smartphone ini mudah di bawa kemana-mana.
Dari segi penyimpanan datanya, Samsung Galaxy Core I8260 telah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB yang mana nantinya jika masih dirasa kurang bisa ditambahkan lagi dengan memori eksternal mencapai 64 GB. Dengan kata lain para penggunanya bisa dengan bebas menyimpan data atau gambar dengan kapasitas yang besar sekalipun.
Dan untuk baterainya sendiri, Samsung Galaxy Core I8260 dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas yang dirasa cukup untuk bertahan dalam masa penggunaan beberapa jam yakni baterai 1800mAh. Smartphone ini memang bisa dikatakan sebagai salah satu Smartphone terbaik di kelasnya jika dibandingkan dengan beberapa Smartphone besutan vendor yang lain.

Harga Samsung Galaxy Core I8260

Harga untuk Samsung Galaxy Core I8260 dibanderol berkisar Rp 2,5 jutaan. Jika dilihat dari fitur serta spesifikasinya, bisa dikatakan jika harga ini tentunya sudah sebanding dengan apa yang sudah ditawarkan.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.