MENGINTIP SPESIFIKASI ADVAN S5P SERTA HARGA TERBARU

Spesifikasi Advan S5P Serta Harga Terbaru
Sebagai salah satu vendor yang lagi panas-panasnya, Advan seolah tak mau kalah langkah dari para kompetitornya. Terbukti beberapa produk terbarunya pun mereka keluarkan guna tetap mampu bersaing di pesatnya persaingan pasar Smartphone. Dan kali ini kembali mereka hadirkan produk terbaru mereka yang bertajuk Advan S5P.
Advan S5P
Advan S5P

Spesifikasi Advan S5P
Advan S5P hadir dengan mengusung konsep desain dengan sudut yang membulat. Jika dilihat sekilah, tampilannya memang mirip seperti produk-produk besutan Samsung. Desain seperti ini memang menjadi salah satu ciri khas tersendiri dari produk-produk Advan. Ponsel ini hadir dengan dua varian warna. Dimana dengan hadirnya dua varian warna ini, diharapkan Smartphone yang satu ini mampu menarik banyak perhatian para pecinta gadget khususnya Smartphone.
Untuk produk terbarunya ini, Advan sudah membekalinya dengan sistem operasi Android Jelly Bean di v4.2.2. Sementara itu, dari segi dapur pacunya sendiri, Advan S5P hadir dengan disokong oleh prosesor quad-core Broadcam dengan kemampuan mencapai 1,2 GHz yang disokong dengan RAM sebesar 512 MB serta sistem pengolahan grafis VideoCore IV. Dengan begitu bisa dipastikan jika performanya tidak akan mengecewakan.
Advan S5P hadir dengan mengusung konsep desain berbalut layar sentuh berukuran 5 inci. Dimana layar tersebut memiliki kemampuan 960 x 540 piksel dengan teknologi IPS di dalamnya. Yah, bisa dipastikan jika gambar yang dihasilkan akan sangat baik pastinya.
Mungkin jika kita lihat secara umum Advan S5P memiliki banyak kemiripan dnegan seri sebelumnya yakni Advan S5D.  Hal ini semakin terlihat jelas dari segi kameranya. Dimana untuk Smartphone ini juga didukung dengan fitur dual kamera yang mana untuk kamera utamanya memiliki kemampuan sebesar 8 MP dengan didukung dengan LED Flash serta autofokus. Sedangkan untuk kamera sekundernya telah hadir kamera sebesar 3 MP yang nantinya bisa digunakan untuk video call.
Harga Advan S5P

Dari segi harga, Advan S5P hanya dibanderol dibawah Rp 1 jutaan, yakni berkisar Rp 900 ribuan. Harga ini tentunya bisa dikatakan cukup murah jika kita lihat spesifikasi serta fitur yang ditawarkan oleh ponsel pintar terbaru dari Advan ini.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.