INFO TERBARU SEPUTAR SPESIFIKASI DAN HARGA PANASONIC P81

Spesifikasi Panasonic P81 Serta Harga Terbaru
Panasonic kembali memperkenalkan produk terbarunya dari segmen phablet yang bertajuk ‘Panasonic P81’. Produk ini untuk pertama kalinya di perkenalkan pada awal bulan Juni kemarin. Kehadiran phablet ini menjadi tanda jika Panasonic nampaknya mulai menunjukkan kesiapan mereka untuk bersaing di pangsa pasar phablet bersama para kompetitor lainnya seperti Lenovo, LG, Samsung, Sony, serta Asus.
Lalu apa saja yang di tawarkan oleh Panasonic P81 tersebut? Berikut kami sajikan spesifikasi serta harga terbarunya.
Panasonic P81
Panasonic P81

Spesifikasi Panasonic P81
Hadir dengan mengusung konsep desain yang mampu memberikan kesan elegan serta berkelas, Panasonic P81 menawarkan spesifikasi yang cukup memumpuni, diantaranya hadirnya layar sentuh yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD berukuran 5.5 inci berkemampuan 720 x 1280 piksel. Tak hanya itu saja, phablet ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Octa-core Cortex A7 dengan kemampuan mencapai 1.7 GHz. Bisa dipastikan performa yang dimiliki tidak perlu diragukan lagi. Hal ini semakin terasa dengan hadirnya RAM sebesar 1 GB sebagai penyokong kinerjanya. Untuk sistem operasinya sendiri masih menggunakan OS Android Jelly Bean. Namun OS ini tentu sangat nyaman saat dijalankan.
Panasonic P81 juga menawarkan fitur Dual SIM Card. Dengan begitu, para penggunanya bisa menggunakan dual SIM card sekaligus dengan jenis SIM Card yang berbeda. Untuk SIM 1 sudah di dukung dengan jaringan HSUPA serta HSDPA. Untuk konektivitasnya sendiri sudah hadir jaringan Wi-Fi, Bluetooth, serta microUSB. Sudah lengkap bukan!
Dan berikutnya kita simak dari segi fotografi, dimana Panasonic P81 sudah diperkaya dengan Dual Camera yang mana untuk kamera utamanya tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, kemampuan kamera utamanya mencapai 13 MP yang mana mampu mereka video dengan kualitas 1080p. Dan untuk kamera sekundernya memiliki kemampuan sebesar 2 MP.
Harga Panasonic P81

Harga terbaru dari Panasonic P81 di bulan Juli ini ialah berkisar 480 USD atau sekitar Rp 5 juta. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan phablet yang satu ini kami harap untuk bersabar dulu. Pasalnya, hingga detik ini pihak Panasonic sendiri masih belum memberikan konfirmasi yang jelas apakah produk terbarunya ini akan hadir di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.