Spesifikasi dan Harga Oppo Find Muse

Berita Gadget - Review Spesifikasi dan Harga Oppo Find Muse, Ponsel Android Jelly Bean. Oppo yang memang tengah agresif demi untuk dapat bersaing dengan rival dari vendor yang lainya. Ya oppo memang telah terlihat begitu agresif di tahun pertamanya yang telah menjajaki pasar gadget tanah air.

Oppo Find Muse
Oppo Find Muse
Dan baru-baru ini oppo juga tengah dikabarkan telah merilis sebuah Smartphone Android yang terbarunya dengan sebuah nama Find Muse. Oppo tengah menjaring para konsumen di kelas menengah dengan meluncurkan sebuah ponsel yang telah memiliki klasifikasi di dalam golongan menengah.
Oppo telah dikenal dengan sebagai vendor ponsel yang selalu meluncurkan sebuah ponsel yang berkualitas tak hanya dari spesifikasi namun juga telah memperhatikan sebuah desain dan serta material, salah satunya adalah ponsel find muse yang telah dikabarkan siap meluncur ini ternyata memiliki sebuah desain yang cukup unik dan serta menarik dengan bermaterialkan Polycarbonate yang sangat mengutamakan akan kenyamanan saat digenggam oleh para pengguna.

Lalu Bagimana dengan Spesifikasinya?
Mengenai spesifikasi, para pengguna tidak perlu khawatir karena pada ponsel yang satu ini sudah dapat ditopang dengan adanya prosesor yang telah bisa dibilang cukup mumpuni yaitu prosesor dual core dengan memiliki kecepatan 1.2GHz yang telah dikombinasikan dengan sebuah RAM 512 MB untuk sebagai tamabahan daya dobrak untuk si ponsel.
Tidak hanya itu, untuk lebih memaksimalkan akan sebuah performa, Oppo Find Muse telah dioperasikan dengan sebuah Os Android 4.2.2 dengan adanya kombinasi tampilan dekstop UI yang di mana semakin menawan. Dari sisi fitur multimedia, Oppo Find Muse tersebut telah disematkan pula dengan adanya Dual kamera yakni kamera belakang yang beresolusi 3 megapiksel Fixed Focus dan serta kamera depan yang beresolusi 0.3 megapiksel.
Menariknya lagi, Oppo Find Muse tersebut telah hadir fitur Smart Sleep yang dimana para pengguna telah mengaktifkan sebuah fitur ini maka membuat ponsel yang telah dimilikinya ini tidak akan dapat mengunci pada waktu mata memandang layar ponsel tersebut dan begitu pun sebaliknya bila mata para pengguna telah berpaling dari layar maka layar ponsel akan mati dengan secara otomatis. Dengan adanya sebuah fitur Smart Sleep ini tentunya para penggunaan baterai pada ponsel tersebut akan semakin hemat.

Oppo Find Muse
Oppo Find Muse

Spesifikasi Oppo Find Muse

  • dimensi sebesar 123 x 63.5 x 9.9 mm 
  •  teknologi IPS, memiliki resolusi 480×800 pada bentang layar sebesar 4 inci 
  •  baterai sebesar 1700 mAh 
  • prosesor menggunakan dual-core 1.2 GHz
  • RAM sebesar 512 MB 
  • Menggunakan Android 4.2 Jelly Bean
Harga dari Oppo Find Muse
Pihak Oppo Indonesia sendiri telah berencana akan lebih memasarkan bahwa ponsel Oppo Find Muse tersebut pada awal bulan Agustus 2013 yang akan dijual di dalam Experience Store resmi Oppo bahkan dapat ditemukan di dalam sebuah toko ponsel resmi yang telah menjual sebuah ponsel terbaru besutan dari Oppo ini dengan harga yang cukup terjangkau yakni seharga Rp. 1.669.000,- untuk setiap unitnya.
This Is The Oldest Page
Facebook Comments

0 comments



This Is The Oldest Page
Powered by Blogger.