SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY STAR PLUS S7262 SERTA HARGA TERBARUNYA

Samsung Galaxy Star Plus S7262
Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus S7262 Serta Harga Terbarunya
Samsung Galaxy Star Plus S7262 menjadi salah satu produk terbaru dari Samsung sebagai salah satu produk penerus dari seri produk sebelumnya di seri Samsung Galaxy Star. Dan kabarnya Smartphone ini baru saja masuk ke pangsa pasar Smartphone di Tanah Air. Smartphone masuk dalam jajaran Smartphone di kelas menengah.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Star Plus S7262
Smartphone ini bisa dikatakan memiliki spesifikasi yang cukup bagus di kelasnya. Dimana Samsung Galaxy Star Plus S7262 sudah dilengkapi dengan prosesor single-core tipe ARM Cortel A5 berkecepatan 1 GHz dengan RAM sebesar 512 MB sebagai penyokong kinerjanya. Dan untuk sistem operasinya sendiri, Smartphone ini hadir dengan mengusung OS Android Jelly Bean di v4.1.
Ponsel pintar ini hadir dengan mengusung layar berukuran 4 inci yang memiliki kemampuan resolusi sebesar 800 x 480 piksel. Jadi bisa dipastikan kualitas gambarnya cukup jernih. Namun sayangnya, Samsung Galaxy Star Plus S7262 hanya dilengkapi dengan satu kamera saja. Dan itupun hanya memiliki kemampuan 2 MP saja. Kelebihan yang di tawarkan oleh produk terbaru Samsung ini ialah dari segi media penyimpanannya. Yah, Samsung sudah membekalinya dengan memori internal sebesar 4 GB yang masih bisa kita tambah lagi dengan memori eksternal karena sudah hadir slot microSD di dalamnya.
Selain itu juga, Samsung Galaxy Star Plus S7262 sudah dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi yang pastinya sangat pas bagi mereka yang senang berinternetan di area hotspot tanpa mengalami gangguan apapun. Smartphone ini juga menawarkan fitur Dual SIM GSM yang nantinya bisa memanjakan para penggunanya untuk mengguakan dua SIM Card secara bersamaan. Smartphone ini kabarnya hadir dengan dua varian warna yang berbeda yakni hitam serta putih. Jadi kita bisa memilih warna apa yang sesuai dengan selera kita.

Harga Samsung Galaxy Star Plus S7262
Dari segi harga, Samsung Galaxy Star Plus S7262 dibanderol dengan harga Rp 1.2 jutaan. Harga ini tentu sudah sebanding dengan kualitas yang dimiliki oleh produk terbaru Samsung ini.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.