GAYA HIDUP DINAMIS DENGAN NOKIA LUMNIA 1520

Tidak salah memang jika para penggemar gadget melirik Nokia Lumia 1520. Meskipun harus merogoh kocek lebih, tetapi tawaran kecanggihan dari produk Nokia ini bisa terbayarkan dengan membawanya dalam genggaman anda.
Nokia Lumnia 1520

Nokia Lumnia 1520

Menggunakan 6.0 inch IPS LCD capacitive touchscreen plus 32GB Internal, GSM/HSDPA/LTE, WiFi/Bluetooth, 20MP + 1.2MP Camera, Windows Phone 8, Qualcomm Snapdragon Quad-core 2.2 GHz, produk ini menyasar kaum eksekutif dan mereka yang berjiwa dinamis.
Gadget ini menggunakan layar 6 inci Full HD 1080p sebening kristal sehingga sangat mudah terlihat di luar ruangan. Dengan kata lain, kemudahan mengakses hal favorit sesuai kebutuhan dan kesukaan anda disuguhkan dalam produk Nokia Lumnia seri ini dimana saja dan kapanpun.
Belum lagi anda akan memperoleh 4 keunggulan jika menggunakan produk Nokia Lumnia 1520, yaitu :
  1. Jika anda termasuk suka dalam hal mengabadikan sebuah momen, maka  sematan fitur PureView 20 MP merupakan sahabat bagi kesukaan anda. Sedangkan menggunakan aplikasi Nokia Storyteller anda bisa menyusunnya jadi satu cerita di HERE Maps interaktif. 
  2. Merekam sebuah video, menjadi lebih mudah dan canggih dengan Nokia Rich Recording. Mengguanakan 4 mikrofon bawaan dalam membuat rekaman stereo yang luar biasa jernih serta bebas distorsi. 
  3. Smartphone bisnis dengan aneka aplikasi penting, seperti Microsoft Exchange dan Microsoft Office, anda bisa melakukan Cek dan edit file Word, Excel, dan PowerPoint dalam format aslinya, serta menyimpan dokumen dan data di SkyDrive untuk kemudahan akses di mana pun. 
  4. Dilengkapi dengan aneka fitur eksklusif, seperti Live Tiles dan People Hub, yang dioptimalkan untuk layar besar, menjadikan pengalaman menggunakan Nokia Lumia 1520  semakin menyenangkan. 
Untuk memperolehnya sangat mudah! Banyak tempat yang menawarkan kemudahan, tetapi jika anda ingin mendapat berbagai kelebihan dalam berbelanja secara online, silahkan klik link ini : NOKIA Lumia 1520 - White 
Semoga menginspirasi, etalase gadget
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.