SPESIFIKASI ADVAN VANDROID GAIA S4D SERTA HARGA TERBARU

Advan kembali menawarkan produk terbaru mereka dari keluarga Smartphone Android yang bertajuk Advan Vandroid GAIA S4D. Dan kali ini, pihak Advan yakin jika produk terbarunya ini mampu bersaing di pasar gadget, terutama di kelas menengah. Kehadiran produk terbaru dari Advan ini sekaligus menjadi bukti keseriusan mereka untuk menjadi salah satu kompetitor yang wajib diperhitungkan.
Advan Vandroid GAIA S4D
Advan Vandroid GAIA S4D

Dan berikut spesifkasi lengkap dari Advan Vandroid GAIA S4D.
Advan Vandroid GAIA S4D memiliki desain yang tipis yang dibalut dengan casing warna yang sangat menarik. Yah, Advan memang nampak tengah melirik pangsa pasar untuk kalangan konsumen para kaula muda. Dengan tampilan yang lebih ceria yakni warna hitam, hijau, putih, biru, orange serta kuning, Advan yakin jika produk terbarunya ini akan mampu menyita banyak perhatian dari para pecinta gadget.
Jika dilihat secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh produk terbaru Advan ini memang memiliki sepsifikasi hampir sama dengan apa yang dimiliki oleh Advan S5J. Dimana untuk Advan Vandroid GAIA S4D hadir dengan balutan layar sentuh yang berukuran 5 inci dengan kemampuan resolusinya mencapai 960 x 540 piksel qHD yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS dengan kerapatan piksel mencapai 220 ppl.
Sementara itu dari segi dapur pacunya, Smartphone terbaru Advan ini sudah ditenagai dengan prosesor ARM Cortex A7 quad-core yang memiliki kecepatan mencapai 1.2 GHz dengan dukungan Chipset Broadcom tipe BCM23550 dengan sistem pengolahan grafis VideoCore IV. Dan untuk menyokong kinerjanya, telah hadir RAM sebesar 512 MB yang tentunya akan sangat membantu Smartphone ini dalam menjalankan aplikasi serta game. Untuk OS-nya, Advan Vandroid GAIA S4D menggunakan OS Android Jelly Bean di v4.2.
Hadirnya beberapa fitur seperti Wi-Fi, 3G HSDPA, GPS, serta Dual SIM membuat ponsel yang satu ini terasa semakin lengkap. Advan Vandroid GAIA S4D juga hadir dengan menawarkan kamera utama sebesar 8 MP yang sudah diperkaya dengan fitur LED Flash plus autofokus membuat ponsel ini semakin handal. Dan hadirnya kamera sekunder sebesar 3 MP semakin melengkapi kecanggihan Smartphone yang satu ini.
Harga Advan Vandroid GAIA S4D

Advan Vandroid GAIA S4D dibanderol dengan harga hanya berkisar Rp 1.5 jutaan. Meski terbilang memiliki spesifikasi yang sangat bisa diandalkan, bisa dikatakan jika harga yang ditawarkan ini cukup murah.
Facebook Comments

0 comments



Powered by Blogger.